Diduga Supir Ngantuk, Truck Terbalik di Depan SMA Amurang

yohanis, 13 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MINAHASA SELATAN
Kendaraan Truck Mitsubishi nomor polisi DB 8559 KY mengalami kecelakaan lalulintas  (lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di depan SMA N. 1 Amurang, pada Selasa pagi (13/08/2019) pkl. 05.00 wita.

Lakalantas tunggal ini terjadi usai kendaraan truck menabrak pembatas jalan, kemudian terbalik. “Truck bergerak dari arah Manado menuju Kotamobagu, saat melintas di TKP menabrak pembatas jalan dan terbalik,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.

Kendaraan truck ini diketahui dikemudikan oleh lelaki Novel Manabung (21), warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Gogagoman Barat, Kota Kotamobagu.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan piket Polsek Amurang bersama Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel, diketahui penyebab lakalantas ini karena sopir mengantuk dan berada dalam kondisi mabuk akibat konsumsi miras.

“Sudah dilakukan olah TKP; Insiden lakalantas ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang diperkirakan capai puluhan juta rupiah,” tutup Kapolsek Amurang.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu