Cegah Penyebaran Covid 19, Wawali Maurits Mantiri Dorong Realokasi APBD Kota Bitung

indonesiasatu, 23 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BITUNG - Dalam mengatasi akan penyebaran Virus Corona atau di kenal Covid-19 tentunya perlu perhatian khusus oleh pemerintah dalam penanganannya.

Melihat hal itu Wawali kota Bitung  Ir Maurits Mantiri mendorong Reaolakasi APBD untuk Pencegahan Covid 19  dimaksud.

Ini dimaksudkan sebagai extra ordinary sense of crisis dengan mengutamakan skala prioritas melalui langkah-langkah nyata melindungi, mencegah dan mengatasi penyebaran wabah virus Corona di tengah masyarakat kota Bitung.

Lanjutnya Realokasi APBD untuk Kewaspadaan COVID-19   diantaranya adalah untuk Pengadaan; Pembuatan Bilik Disinfektan, Penyemprotan Disinfektan Massal & Masif, Pembuatan Tempat Cuci Tangan Disinfektan / Hand Sanitizer, Masker, Alat Cek Temperature/Suhu Tubuh, Pengadaan Penguatan Peralatan  SDM Tim Medis hingga Penguatan Ketahanan Pangan dan Antisipasi Kelangkaan Pangan di tengah masyarakat bilamana situasi mendesak dan dipandang perlu," kata Mantiri

Ini adalah upaya untuk terus menggerakkan Gotong Royong Nasional dengan melayani rakyat, khususnya dalam hal pencegahan Corona."tuturnya   ,(Abdul)

#Gerakan Perjuangan

#Melawan COVID19

#Gotong Royong Nasional

#MM #ODSK #BitungHebat #SulutHebat

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu