Arief Yahya beri edukasi saat Opening Ceremony Festival Pesona Selat Lembeh 2019 Bitung

abdulhalik, 07 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BITUNG- Menteri Pariwisata Ri  Dr. Ir Arief Yahya Msc hadir pada acara Opening Ceremony Festival Fesival Pesona Selat Lembeh 2019 yamg di gelar di lapangan Pangkalan Satuan Patroli  (Satrol) AL   Aertambaga Bitung Senin, (07/10/2019).

Terkait hal itu  Menteri Pariwisata memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya FPSL 2019  yang telah masuk kalender of event nasional ke empat kalinya secara berturut-turut yang bisa di katakan ini jarang terjadi di Indonesia. Karena  itu  Menterii.memberikan edukasi kepada pemerintah kota Bitung. karena peningkatan kapasitas parawisata yang ada di beberapa lokasi di Bitung.

Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Bitung untuk ke empat kalinya masuk dalam Kalender Of Event Nasional, jarang ada event yang secara berturut-turut empat kali masuk sebagai Kalender Of Event Nasional "Terang Yahya

Tahun 2020 mendatang lanjut Menteri.katagori untuk masuk dalam kalender of event nasional antara lain adalah  Creative Value    (nilai dari koreografi musik, baju),   Comercill Value (berapa banyak mendatangkan Wisatawan)  dan komitmen.

Berdasarkan penilaian Kalender of event nasional tahun 2020 FPSL telah resmi masuk, sehingga hal tersebut harus lebih di persiapkan kembali secara matang oleh panitia."ujarnya

Penegembangan pariwisata tahun 2019 Sulawesi Utara tambah Menteri merupakan provinsi yang pertumbuhan pariwisatanya terbaik di Indonesia.

Dalam kurung waktu 5 tahun jumlah wisatawan manca negara di Sulawesi Utara sebesar 518 % artinya oertumbuhan itu melejit sebesar 5 kali lipat dan ini hanya terjadi di Provinsi Sulawesi Utara." Pungkasnya.

Selain Menteri Pariwisata juga turut hadir Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov.Sulut, Edison Humiang, Walikota Bitung Maximillian J Lomban, Walikota Ternate Burhan Abdurahman, Wakil Walikota Bitung Mourits Mantiri, Wakil.Walikota Ambon Syarif Hadler, Sekda Tidore Asrul Sani Soeleman, dan Konsul Jendral USA Mark Mc Govern.  (AH)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu