Antisipasi Bahaya Narkoba, BNN Kota Manado Tingkatkan Sinergitas Dengan Sejumlah Instansi dan Masyarakat

steven, 28 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
MANADO-Mengantisipasi ancaman bahaya Narkoba tidak hanya dengan memberantas para bandar dan pengedar Narkoba saja, namun perlu juga diberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap permasalahan narkoba yang bisa saja menyasar diri sendiri maupun keluarga.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Plt.Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado, Diane Kawatu SH, MAP kepada wartawan di kantor BNN Kota Manado, Kamis (28/11/19).
 
Lebih lanjut diterangkan Diane Kawatu, untuk bulan November ini telah dilaksanakan sejumlah kegiatan pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, yaitu : melakukan diseminasi informasi kepada seluruh masyarakat di 4 lingkungan, salah satunya Dinas Pendidikan lewat sekolah -sekolah, melakukan diseminasi informasi melalui pemanfaatan media cetak dan elektronik, melakukan diseminasi informasi P4GN kepada organisasi pemuda lewat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, melakukan diseminasi informasi kepada masyarakat khususnya eks penyandang penyakit sosial dan mantan pecandu narkoba bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Manado, melakukan monitoring dan evaluasi program pemberdayaan masyarakat melalui tes urine kepada para pegiat anti Narkotika. (Steven Pande-iroot)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu